Tentang Saya


Hai, perkenalkan namaku Agus Wijianto.
Saya andalah pendiri sekaligus pengelola Website ini, Website ini dibuat pertengahan tahun 2019, lebih tepatnya 02 Agustus 2019. Hingga baru benar-benar aktif dan mulai saya kembangkan di akhir tahun 2019.

Awal Mula Mengenal Blogging

Awalmula saya mengenal blogging pada saat saya mendapatkan tugas sekolah sebagai nilai akhir kelulusan disalah satu Sekolah Menengah Atas Negeri di Kota Tenggarong. Berawal dari sana saya hanya iseng dan tidak terlalu tertarik dengan blogging, karena terpaksa demi nilai kelulusan untuk salah satu MAPEL TIK (Mata Pelajaran Teknologi Informasi & Komunikasi). Namun sekarang sudah lupa itu akunnya. Udah lama sih, Sekitar 6 tahun yang lalu sejak Artikel ini saya buat.

Pada saat melanjutkan pendidikan formal ke jenjang yang lebih tinggi disalah satu Perguruan Tinggi Negeri terkemuka di Propinsi Kalimantan Timur, barulah saya mencoba membuat Blog kembali dengan tema pribadi, itupun sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang.

Introduce myself

Oh ya, saya lupa nih, mengenalkan diri ya, taunya hanya nama 😄.
Nama saya Agus wijianto, panggil saja agus, karena memang begitu orang-orang memanggilku.

Saya merupakan Anak terkahir dari pasangan Ayah handa dan Ibunda saya yang Bernama Bpk. Budi Marwanto dan Ibu Tuminah. Sapaan Terkeanal ayah saya di kampung di kenal dengan Pak Tajab.

Saya tinggal di salah satu Propinsi yang akan menjadi Ibukota baru, yaitu Kalimantan Timur, tepatnya di Wilayah Desa Bukit Raya, L1 Blok H3, Kecamatan Tenggarong Seberang, Tenggarong, Propinsi Kalimantan Timur.

Kehidupan kedua orang tua saya adalah sebagai petani, dan saya bangga akan ini. Karena bagi saya mereka adalah segalanya. Jika mungkin ada teman-teman yang sedang weekend biasa ajak saya juga ya, saya orangnya kurang piknik 😋.
Oke sekian aja, introduce dari saya. Salam kenal dan salam hangat serta salam persaudaraan.